Sabtu, 10 November 2012

Resume Kelompok 1

     Kelompok 1 terdiri dari Ade, Billy, Ega, Ian, Lutfi, Syahid, Rahendra, Sofyan, yudha , mereka mempresentasikan tentang Arti Penting Organisasi di masyarakat, setelah penjelasan selesai, dibuka sesi pertanyaan, berikut pertanyaan dan jawabannya : 

1. Try boy ginting (kelompok 4)

*kenapa organisasi menjadi alat saling serang?
- Organisasi itu bukan menjadi alat saling serang, mungkin ada konflik antara 2 organisasi tersebut, seperti memperebutkan lahan parkis seperti yang di contohkan ian, jadi timbul rasa tidak adil dan terjadi perselisihan

2. 
Bachtiar (kelompok 6)
* Syarat-syarat membuat organisasi ?
- syarat organisasi itu ada 4 :
  Mempunyai visi dan misi 
  Adanya jiwa kepemimpinan 
  Pembagian tugas 
  Serta Organisasi harus ada tanggung jawab

3. 
Fajar (kelompo5) 
* Bagaimana cara mengantisipasi organisasi yang rusuh , apa harus di bubarkan atau tidak ?
- Organisasi Masyarakat itu penting . Jadi tidak perlu di bubarkan karena tiap-tiap organisasi ada ketua , Ketua dari organisasi bisa melakukan musyawarah, kalaupun ada yang rusuh, anggota akan dihukum sesuai peraturan organisasi yang berlaku disana

4. Fadhil (kelompok 4)
* Apakah yang dilakukan jika masyarakat tidak setuju dengan Organisasi Masyarakat tersebut , apakah harus dibubarkan atau tidak ?
- Sebenarnya Organisasi Masyarakat itu tidak di buat untuk anarkis . Serta Organisasi itu bukan milik sendiri atau individual tetap milik bersama . Setiap Organisasi Masyarakat juga harus ada pertukaran pikiran agar tidak terjadi anarkis atau perselisihan dan juga Organisasi Masyarakat itu penting .
Tapi Organisasi Masyarat pun bisa di bubarkan , kalau saja memang sudah sangat menyimpang dan juga udah tidak ada jalan keluar masalah untuk di pertahanin Organisasi Masyarakat tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar