Jumat, 23 November 2012

(anime) Accel World

     Accel World (アクセル・ワールド, Akuseru Wārudo) adalah serial light novel jepang yang ditulis oleh Reki Kawahara, dan diilustrasikan oleh HIMA.Serial ini memenangkan hadiah utama di Penghargaan Novel Dengeki pada tahun 2008, yang akhirnya membuat serial ini dipublikasikan oleh Dengeki Bunko sejak tahun 2009, bersamaan dengan novel web pengarangnya, Sword Art Online.

 sinopsis dari cerita Accel World adalah :
Haruyuki adalah seorang anak gemuk yang baru saja memasuki sekolah menengah pertamanya selama setengah tahun pada tahun 2046. Dia hanyalah anak gemuk biasa yang memiliki masalah seperti rasa percaya diri yang rendah, sering diganggu dan semacamnya. Satu-satunya tempat pelariannya adalah dunia virtual, dimana kecepatan reaksi otaknya tidak dibatasi oleh ukuran tubuh di dunia nyata. Di saat ia bermain Squash dalam jaringan network sekolahnya adalah dimana skornya yang luar biasa tinggi, terlihat oleh idola sekolah Kuroyukihime. Dia ingin merekrutnya ke sebuah dunia istimewa, dimana kecepatan dan kemampuan bertarung menentukan bilamana mereka dapat mempertahankan kecepatan mereka.

Film ini sama seperti Sword Art Online, namun dalam film ini, kita tidak memerlukan helm untuk masuk ke dunia virtual, kita hanya perlu menggunakan kalung yang dipakai pada leher.
Setelah itu kita bisa menikmati dunia virtual yang kita impikan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar