Senin, 19 November 2012

turnamen pertama DotA

     Saya bermain dota sejak saya kelas 3SMP, saya bermain bersama teman2, namun hanya untuk senang2 saja , tidak ada keinginan untuk mengikuti beberapa turnamen atau melangkah untuk membuat team sendiri. saya bermain secara online, bermain sendiri , dan bergabung di dalam 1 team yang 4 teman yang lain tidak tahu mereka siapa dan berada dimana, walaupun bgitu, kita pun harus bisa meng-kompak-an diri untuk bisa memenangkan game tersebut.

     Seiring waktu berjalan , saya pun berhenti dari kehidupan game online dikarenakan saya sudah kelas 3SMP dan saya harus mengikuti ujian nasional untuk menentukan lulus tidaknya. saya tidak bermain game online hampir 1 tahun, namun setelah saya mencapai 2SMA saya bertemu teman saya, mereka pun menyukai DotA, kami pun sering bermain bersama, namun dalam SMA kami hanya bermain bersama tidak ingin mengikuti beberapa turnamen.

     Namun, ketika saya kuliah, saya dan teman saya berada dalam 1 kampus di gunadarma, dan di gunadarma diadakan turnamen dota, akhirnya kami membentuk team dadakan, terdiri dari 5orang + 1 cadangan. team kami bernama BLITZ, diambil dari nama warnet yang owner nya sendiri adalah kapten kita. akhirnya kami pun melakukan pertandingan walaupun harus mengorbankan jam pelajaran, kami pun bisa melangkah ke semi final, karena team kami tidak cukup latihan dan kurang pengalaman, mungkin lain kali kami bisa melangkah ke final.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar