Kamis, 15 November 2012

Morp Albino Leopard Gecko

     Ada beberapa jenis morp pada reptil yang satu ini, ada gen/cacat gen yang mungkin dimiliki oleh semua makhluk hidup, yaitu albino. Reptil yang satu ini jika memiliki gen albino hewan ini tidak bisa terkena sinar matahari langsung, gen albino ini bersifat resesif, tidak ada albino yang cocok dikawinkan, ada 3 jenis albino pada leopard gecko, berikut pembahasannya .

1. Tremper albino
Tremper albino juga dikenal sebagai Texas Strain albino adalah Albino pertama dari tiga strain albino yang ditemukan pada tahun 1996 oleh Ron Tremper. Tremper ini memiliki gen albino, dia tidak bisa menerima sinar matahari langsung.





2. Rainwater

Rainwater atau Las Vegas albino ditemukan oleh Tim Rainwater  pada tahun 1998. Dalam perbandingan dengan dua jenis lainnya albino, rainwater cenderung memiliki warna yang lebih merah muda dan lebih ringan secara keseluruhan. Ia jg memiliki  mata tergelap dari 3 jenis albino



3. Bell Albino
Bell Albino (di kenal juga dengan sebutan Florida Albino) adalah Albino terakhir dari strain Albino dan ditemukan oleh Mark Bell. Bell Albino lebih mudah di bedakan dari 2 jenis lainnya. Mata Bell Albino berwarna pink terang. Motif tubuhnya cenderung memiliki bintik-bintik cokelat. Bell albino juga dapat mengeluarkan warna lavender pada tubuh mereka.








Tidak ada komentar:

Posting Komentar