Senin, 12 November 2012

resume kelompok 5

     Anggota dari kelompok 5 terdiri dari : Fajar , Anjar , Fikri , Adit , Ongky , Dimas , Justianus , dan Ryandi . Mereka mempresentasikan makalah tentang Perubahan dan perkembangan dalam organisasi . Setelah mempresentasikan nya, berikut dimulai sesi tanya jawab nya :

1. Kartina (kelompok 6)
* hal apa saja yang bisa dilakukan untuk melakukan perubahan dan perkembangan dalam berorganisasi ?
- yang pertama harus di lakukan yaitu melakukan penelitian dengan organisasi lain yang lebih maju , kedua melakukan suatu perombakan sebuah struktural lama yang dianggap kurang bagus dan melakukan permbaharuan untuk menjadi lebih baik.

2. Rofidah (kelompok 4)
* Contoh dari change interventation dan change again itu apa dari pembahasan yang barusan di bacakan ?
- Contoh change interventation itu misalnya seseorang memiliki sebuah inovasi , sehingga organisasi dapat keuntungan dari inovasi tersebut. Kalau contoh dari change again itu seperti kita sendiri atau pemuda yang sebagai katalisator dari bangsa indonesia.

3. Yudha ( kelompok 1)
* dampak positif dari pemerintahan otoriter itu bagaimana ?
- tentu nya pemerintahan otoriter memiliki dampak positif tidak semua nya negatif . Dengan cara meminimalisasi kejahatan , misal nya tindakan sistem otonomi negara naik tetapi rakyat rugi , arti nya tentunya sudah ada fakta , bahwa masih banyak nya rakyat yang banyak menderita kemiskinan karena ekonomi .

4. Sofyan (kelompok 1)
* Terkadang perubahan yang ada dalam organisasi tidak dapat diteruma oleh beberapa pihak , bagaimana catanya agar perubahan tersebut bisa diterima oleh semua pihak ?
- perubahan organisasi agar dapat diterima oleh masyarat organisasi adalah dengan cara belajar dan menyelaraskan pendapat , agar setiap keputusan atau perubahandan perkembangan organisasi dapat diterima oleh semua pihak , dalam mencapai tujuan tertentu .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar