Jumat, 23 November 2012

(Anime) Sword Art Online

     Sword Art Online (ソードアート・オンライン) adalah seri light novel yang ditulis oleh Reki Kawahara dan diilustrasikan oleh Abec. Sampai saat ini ada 10 jilid novel.
Sword Art Online ditulis sebagai web novel dengan nama pena "Kunori Fumio" sejak 2002, dan dipublikasikan tahun 2009 bersamaan dengan Accel World, di bawah label Dengeki Bunko.

Anime ini menceritakan tentang kemajuan teknologi di abad 2022 kita bisa masuk ke dalam game, sinopsis dari anime tersebut sebagai berikut:

Mustahil melarikan diri sebelum game diselesaikan; "Game Over" sama artinya dengan kematian
Tanpa mengetahui kebenaran dari MMO (Massively Multiplayer Online) generasi selanjutnya , Sword Art Online(SAO), sekitar sepuluh ribu orang masuk bersamaan, membuka tirai game kematian yang kejam ini.
Bermain sendirian dalam SAO, sang karakter utama Kirito dengan segera menerima «kebenaran» dari MMO ini.
Dan di dalam dunia game tersebut, sebuah kastil raksasa yang melayang bernama Aincrad, dia membedakan dirinya sebagai solo player.
Bertujuan untuk menyelesaikan game tersebut dengan mencapai lantai teratas, Kirito dengan penuh risiko bermain sendirian.
Karena dipaksa oleh seorang pendekar wanita yang ahli menggunakan "Rapier" bernama Asuna, akhirnya Kirito bekerja sama dengannya.
Pertemuan itu membawa kesempatan untuk menarik keluar takdir Kirito.


Novel legendaris yang jumlah pembuka website pribadinya lebih dari 6.5 juta.sangat laris di pasaran, anime nya pun sangat di tunggu setiap minggu di website streaming kesayangan anda masing-masing.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar