Sabtu, 10 November 2012

Resume Kelompok 2

     Anggota dari kelompok 2 terdiri dari : Bion, Esti, Indra, Lutfir, Dimas, Restiani, Tifany mereka menjelaskan tentang Konflik Dalam Organisasi, setelah penjelasan selesai, berikut dibuka sesi tanya jawab nya :

Ian Sukma (kelompok 1)

* Apakah pengakuan budaya tersebut spefisikasi konflik atau tidak ?
- budaya merupakan spefisikasi konflik karena contoh nya, sudah banyak salah satu nya yaitu 'Batik' . Batik sudah ada di mana-mana tidak hanya di indonesia saja .

Denti (kelompok 4)

* Konflik di dalam persepak bolaan mengapa di biarkan begitu lama oleh PSSI ?
- konflik dalam PSSI ini sudah berbaur oleh dunia politik , jadi sudah bermain uang . jadi sekarang PSSI sudah menjadi ajang untung mencari pamor di dunia politik, sudah tidak bisa dipisahkan lagi, jadi sampai sekarang tidak ada penyelesaiannya.

Panji (kelompok 6)

* Apakah manfaat konflik dalam organisasi ?
- Kita masing-masing bisa berusaha untuk berpendapat dalam Organisasi , jadi kita tidak boleh egois . Kita harus mendengarkan pendapat yang lainnya juga agar tidak terjadi peselisihan .

Try Boy (kelompok 4)

* Jelaskan apa itu konflik yang merusak malahan menguntungkan , contohnya ?
- Satu anggota melakukan kesalahan , jadi bisa saling membetulkan kesalahan tersebut . Contoh, kalau kita membuat tugas, salah satu dari tugas tsb salah, maka kita bisa memperbaiki kesalahan tersebut, jadi sama-sama menguntungkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar