Rabu, 22 Oktober 2014

Perkuliahan Tingkat Akhir

   Tidak terasa, waktu selicin belut tiba-tiba sudah tingkat akhir saja, 3tahun sudah dilewati susah senang bersama teman, bertemu dosen yang baik hati memberi nilai dan ada juga yang susah payah untuk mengejar nilai, ada juga mahasiswa yang aktif sekali dikelas, ada juga mahasiswa siluman (yaitu mahasiswa yang ada tanda tangan tetapi tidak ada mahasiswa nya). Dari jaman semester 1 hingga sekarang, tidak terlalu banyak perubahan pada kampus, tetapi sekarang ada gedung baru di kampus D yang sedang dibangun, namun selesai pada tahun 2015, yaitu disaat saya dan teman-teman saya meninggalkan kampus alias lulus(amin!). di bagian pengisian KRS pun masih penuh padat seperti dulu, walaupun tingkat akhirpun harus ikut mengrantri seperti kepala-kepala botak yang ada di kampus :(

   Dan sekarang di semester 7 sudah harus persiapan judul untuk skripsi atau belajar untuk sidang kompre, namun, PI saya pun belum selesai ~~' , dosen pembimbing yang susah ditemui, di sms tidak dibalas, dan telpon direject pun menjadi tantangan pembuatan penulisan tersebut. Jika saya harus mengambil skripsi saya harus berhadapan dengan dosen pembimbing yang belum tau sifat-sifat nya, bisa dapat dosen yang enak, bisa ditemui dan bisa dihubungi, bisa juga dosen yang sibuk sampai untuk balas sms pun tak bisa ~_~. Mudah-mudahan angkatan saya bisa lulus tepat waktu sesuai waktu yang ditentukan. amin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar